Pengadaan Barang Jasa, Uang Muka, Jaminan dalam Pengadaan Barang Jasa, Buku Pengadaan, Buku Tender,Pengadaan barang, Perpres 54 tahun dan revisi/perubahan perpres 54, Pengguna Anggaran (PA), Para Pihak dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pokja ULP, PPHP, Pejabat/Panitia Penerima Hasil Pekerjaan, Pengadaan Pelaksana Konstruksi, Pengadaan Konsultansi, Pengadaan Jasa Lainnya, Swakelola, Kebijakan Umum Pengadaan, Pengadaan Langsung, Pelelangan atau Seleksi Umum, Pengadaan atau Penunjukan Langsung, Pengadaan Kredibel, Pengadaan Konstruksi, Pengadaan Konsultan, Pengadaan Barang, Pengadaan Jasa Lainnya, Jaminan Penawaran, Jaminan Pelaksanaan, SKT Migas, Tenaga Ahli, HPS, Kontrak, Evaluasi, Satu/Dua Sampul dan Dua Tahap, TKDN, Sisa Kemampuan Paket, Kemampuan Dasar, Dukungan Bank, afiliasi, Konsolidasi Perpres 54 tahun 2010, e-katalog, Penipuan Bimtek e-Procurement Kasus Pengadaan Construction, Consultation, Goods, Services, Green Procurement, Sustainable Procurement, Best Practice Procurement, Supply Chain Management http://pengadaan-barang-jasa.blogspot.co.id/search/label/kasus%20pengadaan

Friday, January 31, 2014

Buku Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Silahkan dipilih pilih, buku yahud tentang pengadaan barang jasa pemerintah dari guru dan pembimbing saya yaitu bapak Mudji Santosa, semoga bermanfaat bagi para insan pengadaan di Indonesia… aamiin…
berikut adalah dua buku pengadaan barang/jasa pemerintah

Buku Memahami Spesifikasi, Hps Dan Kerugian Negara


Penulis Mudjisantosa LKPP
Buku ini didedikasikan untuk membantu membuat spesifikasi dan HPS termasuk dalam rangka untuk memahami mengenai kerugian negara.
Meskipun buku ini diperlukan bagi PPK, banyak pihak yang berminat terhadap buku ini seperti auditor, aparat penegak hukum dan akademisi.
Buku ini berisi pembahasan untuk membuat spesifikasi dan latihan membuat HPS serta kajian terhadap kasus-kasus kerugian negara sehubungan dengan HPS.
Harga buku @ Rp. 50.000 + ongkir




Buku memahami Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
Penulis Mudjisantosa LKPP
Membuat draft kontrak, melaksanakan kontrak, mengendalikan kontrak, melakukan pembayaran kontrak, audit kontrak dan pemutusan kontrak adalah aspek-aspek penting yang berkaitan dengan keberhasilan pengadaan, yang berarti keberhasilan mencapai out put dari kegiatan.
Buku ini menjelaskan perikatan antara PPK dan Penyedia. Dari sisi aparat pemerintah buku ini memberikan acuan untuk berkontrak dengan baik dan pernak-pernik kontrak dengan berbagai masalahnya. Dari sisi Penyedia, buku ini perlu disimak untuk mengetahui batasan-batasan yang perlu diperhatikan dalam menyukseskan dalam rangka menyediakan barang dan jasa bagi pemerintah.
Harga buku @ Rp. 70.000 + Ongkir.

Untuk pemesanan dapat add pin bb 27328C11 (latanza Dien – buku PBJ)