Pengadaan Barang Jasa, Uang Muka, Jaminan dalam Pengadaan Barang Jasa, Buku Pengadaan, Buku Tender,Pengadaan barang, Perpres 54 tahun dan revisi/perubahan perpres 54, Pengguna Anggaran (PA), Para Pihak dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pokja ULP, PPHP, Pejabat/Panitia Penerima Hasil Pekerjaan, Pengadaan Pelaksana Konstruksi, Pengadaan Konsultansi, Pengadaan Jasa Lainnya, Swakelola, Kebijakan Umum Pengadaan, Pengadaan Langsung, Pelelangan atau Seleksi Umum, Pengadaan atau Penunjukan Langsung, Pengadaan Kredibel, Pengadaan Konstruksi, Pengadaan Konsultan, Pengadaan Barang, Pengadaan Jasa Lainnya, Jaminan Penawaran, Jaminan Pelaksanaan, SKT Migas, Tenaga Ahli, HPS, Kontrak, Evaluasi, Satu/Dua Sampul dan Dua Tahap, TKDN, Sisa Kemampuan Paket, Kemampuan Dasar, Dukungan Bank, afiliasi, Konsolidasi Perpres 54 tahun 2010, e-katalog, Penipuan Bimtek e-Procurement Kasus Pengadaan Construction, Consultation, Goods, Services, Green Procurement, Sustainable Procurement, Best Practice Procurement, Supply Chain Management http://pengadaan-barang-jasa.blogspot.co.id/search/label/kasus%20pengadaan

Wednesday, August 21, 2013

Mengapa Guskun Menulis Buku BEGINI TENDER YANG BENAR

Buku ini saya susun untuk menyempurnakan buku CARA BENAR, MUDAH dan JITU MENANG TENDER PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH. Dengan sistematika yang saya susun, terbukti telah membantu dalam memahami Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sebagaimana testimoni dari Rusbandi (Jayapura) berikut ini : Saya sudah membaca Buku Cara Mudah Jitu Menang Tender, ternyata Rumitnya Mempelajari dan Memahami Perprre 54/2010 beserta perubahannya, dapat dipermudah dengan membaca buku tersebut yang disusun menggunakan bahasa yang sangat mudah dimengerti. Testimoni lainnya dapat dibaca di http://www.bukutender.com/testimoni/

Pada terbitan saat ini, buku saya beri judul BEGINI TENDER YANG BENAR disertai bonus HOREE MENANG TENDER. Dengan konsep demikian, buku ini sangat perlu dimiliki oleh semua pelaku Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, yaitu : PA, KPA, PPK, Anggota Pokja ULP, Pejabat Pengadaan, Panitia Penerima Hasil Pekerjaan dan Penyedia Barang/Jasa. Secara luas, buku ini juga perlu dibaca oleh PNS lainnya yang terlibat dalam pengelolaan keuangan negara/daerah serta pihak-pihak lain pemerhati Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.



Bonus HOREE MENANG TENDER saya dedikasikan kepada para Penyedia Barang/Jasa yang ingin tidak sekedar memenangkan pelelangan, namun juga mampu melaksanakan Kontrak dengan benar.
Secara lebih khusus, buku ini akan sangat membantu bagi peserta Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah seperti Widi Kurnianto (Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DJBC) yang memberikan testimoni : Terima Kasih Pak Agus. saya selesai membaca bukunya, Alhamdulillah sekali ujian Online langsung lulus bersertifikat.

Pembeli adalah segalanya bagi saya, oleh karena itu buku ini dilengkapi dengan fasilitas konsultasi online seumur hidup dan garansi update jika terjadi perubahan peraturan. Dengan fasilitas itu, saya bisa menjamin bahwa pembeli akan selalu dapat mengikuti perkembangan peraturan dan menyesuikan diri secara cepat. Segala kemudahan saya berikan dengan konsep add value at no cost.

Dengan konsep self publishing, buku ini belum tersedia pada jaringan distribusi toko buku, berbagai jalur pemesanan yang saya sediakan adalah :
melalui web http://bukutender.com/

Saya akan memberikan pelayanan secara personal kepada setiap pembeli. Silakan hubungi saya jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut.
Saya telah menerima pemesanan dari Sabang sampai Jayapura. Beberapa pemesan langsung melakukan repeat order seperti Stanley Kansil  : Ass Wr Wb Pa Guskun, bukunya sangat bagus dan cepat dipahami maknanya, saya akn berusaha rekanan di daerah kami bisa memiliki buku tersebut, dan 6 pemesan berikutnya adalah para panitia di Dinas Pekerjaan Umum Kab Buol Prov Sulawesi Tengah.
Akhir kata, jangan ragu, langsung pesan dan hubungi saya melalui jalur-jalur yang sudah disediakan.

Salam,
Agus Kuncoro, CERT SCM (ITC), ahli pengadaan bersertifikat internasional, penulis buku, pelatih/narasumber bersertifikat LKPP
http://bukutender.com/