Pengadaan Barang Jasa, Uang Muka, Jaminan dalam Pengadaan Barang Jasa, Buku Pengadaan, Buku Tender,Pengadaan barang, Perpres 54 tahun dan revisi/perubahan perpres 54, Pengguna Anggaran (PA), Para Pihak dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pokja ULP, PPHP, Pejabat/Panitia Penerima Hasil Pekerjaan, Pengadaan Pelaksana Konstruksi, Pengadaan Konsultansi, Pengadaan Jasa Lainnya, Swakelola, Kebijakan Umum Pengadaan, Pengadaan Langsung, Pelelangan atau Seleksi Umum, Pengadaan atau Penunjukan Langsung, Pengadaan Kredibel, Pengadaan Konstruksi, Pengadaan Konsultan, Pengadaan Barang, Pengadaan Jasa Lainnya, Jaminan Penawaran, Jaminan Pelaksanaan, SKT Migas, Tenaga Ahli, HPS, Kontrak, Evaluasi, Satu/Dua Sampul dan Dua Tahap, TKDN, Sisa Kemampuan Paket, Kemampuan Dasar, Dukungan Bank, afiliasi, Konsolidasi Perpres 54 tahun 2010, e-katalog, Penipuan Bimtek e-Procurement Kasus Pengadaan Construction, Consultation, Goods, Services, Green Procurement, Sustainable Procurement, Best Practice Procurement, Supply Chain Management http://pengadaan-barang-jasa.blogspot.co.id/search/label/kasus%20pengadaan

Thursday, October 27, 2016

LPSE Dukung Logistik KPU Kabupaten dan Kota

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, Yeli Noviza mengatakan bahwa pembentukan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) KPU merupakan bentuk dari dukungan Pemerintah Republik Indonesia kepada Kabupaten maupun Kota yang ada di Indonesia terhadap pengadaan kebutuhan logistik.


"Sebenarnya sistem LPSE ini merupakan pengadaan yang akan memudahkan kawan-kawan di Kabupaten/Kota dalam hal logistik," ucapnya di Pekanbaru, Selasa, 18 Oktober 2016.

Logistik yang dimaksudkan seperti tinta, surat suara, bilik suara, alat peraga kampanye, bahan kampanye, seragam KPPS dan pencetakan alat peraga.

Nantinya, pihak yang berminat mengikuti lelang pengadaan kebutuhan logistik bisa mendaftarkan diri di laman web lpse.kpu.go.id dengan mengikuti langkah-langkah yang telah diberikan.

Sebelumnya, laman ini baru saja di launching oleh KPU RI pada September 2016 lalu. Laman ini memuat e-katalog (katalog elektronik) yang berisi kebutuhan logistik pilkada se-Indonesia tahap dua.

Meskipun belum sempurna, nantinya di harapkan laman ini akan di pergunakan pada akhir bulan Oktober 2016 ini,"kalau pun masih belum bisa, kita akan menumpang di LPSE Kota," tutupnya.

sumber : http://www.riauonline.co.id/