Pengadaan Barang Jasa, Uang Muka, Jaminan dalam Pengadaan Barang Jasa, Buku Pengadaan, Buku Tender,Pengadaan barang, Perpres 54 tahun dan revisi/perubahan perpres 54, Pengguna Anggaran (PA), Para Pihak dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pokja ULP, PPHP, Pejabat/Panitia Penerima Hasil Pekerjaan, Pengadaan Pelaksana Konstruksi, Pengadaan Konsultansi, Pengadaan Jasa Lainnya, Swakelola, Kebijakan Umum Pengadaan, Pengadaan Langsung, Pelelangan atau Seleksi Umum, Pengadaan atau Penunjukan Langsung, Pengadaan Kredibel, Pengadaan Konstruksi, Pengadaan Konsultan, Pengadaan Barang, Pengadaan Jasa Lainnya, Jaminan Penawaran, Jaminan Pelaksanaan, SKT Migas, Tenaga Ahli, HPS, Kontrak, Evaluasi, Satu/Dua Sampul dan Dua Tahap, TKDN, Sisa Kemampuan Paket, Kemampuan Dasar, Dukungan Bank, afiliasi, Konsolidasi Perpres 54 tahun 2010, e-katalog, Penipuan Bimtek e-Procurement Kasus Pengadaan Construction, Consultation, Goods, Services, Green Procurement, Sustainable Procurement, Best Practice Procurement, Supply Chain Management http://pengadaan-barang-jasa.blogspot.co.id/search/label/kasus%20pengadaan

Wednesday, December 28, 2016

Blue Bird Gelar Lelang Mobil Bekas Rental Untuk Umum

Inilah saatnya, kalau pengin beli mobil bekas berkualitas. Karena PT. Blue Bird Tbk., mengadakan bazaar dan lelang mobil bekas eks rental. Acara ini digelar di Pool Blue Bird Kalibata, Jakarta Selatan, 22 – 31 Desember 2016.

Sebanyak 50 unit mobil eks rental dijual dari berbagai merk. Di antaranya, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Vios, Alphard Vellfire, Camry, Fortuner, Crown, Nissan Serena, Xtrail, hingga Hyundai.  Keseluruhan mobil tersebut ditawarkan dari tahun 2010 – 2012 dengan kilometer yang bervariasi mulai dari 60.000 – 200.000 KM.
Aditya Amarta, Marketing Used Car Division PT. Blue Bird Tbk. mengatakan, “Bazaar mobil bekas ini memang bukan yang pertama kali diadakan.  Sebelumnya kami pernah mengadakan lelang dan menjual nya ke pedagang mobil.  Tapi kali ini kita terbuka untuk masyarakat umum yang ingin memiliki mobil.”
Harga yang ditawarkan bervariasi. Yaitu, mulai Rp. 100 jutaan, hingga Rp. 400 jutaan.  Tidak ada garansi yang diberikan dalam paket pembelian mobil eks rental ini. Namun Blue Bird memastikan mobil yang dijual adalah yang layak pakai, dengan kondisi interior dan eksterior yang sudah dibersihkan.
“Kondisi mobil 80% layak pakai. Untuk mesin, rem, dan safety lebih kita utamakan.  Setelah customer melakukan tanda jadi, baru kita bersihkan interior dan eksteriornya.  Garansi tidak ada, paling kita akan berikan bonus seperti penggantian ban dan oli, ” kata Aditya.
Mobil eks rental ini dapat dibeli secara cash maupun credit.  Namun masyarakat diminta untuk tidak khawatir membeli mobil bekas atas nama perusahaan. Karena Blue Bird akan siapkan paket lengkap dokumen untuk balik nama.
sumber : mobilinanews.com