Pengadaan Barang Jasa, Uang Muka, Jaminan dalam Pengadaan Barang Jasa, Buku Pengadaan, Buku Tender,Pengadaan barang, Perpres 54 tahun dan revisi/perubahan perpres 54, Pengguna Anggaran (PA), Para Pihak dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pokja ULP, PPHP, Pejabat/Panitia Penerima Hasil Pekerjaan, Pengadaan Pelaksana Konstruksi, Pengadaan Konsultansi, Pengadaan Jasa Lainnya, Swakelola, Kebijakan Umum Pengadaan, Pengadaan Langsung, Pelelangan atau Seleksi Umum, Pengadaan atau Penunjukan Langsung, Pengadaan Kredibel, Pengadaan Konstruksi, Pengadaan Konsultan, Pengadaan Barang, Pengadaan Jasa Lainnya, Jaminan Penawaran, Jaminan Pelaksanaan, SKT Migas, Tenaga Ahli, HPS, Kontrak, Evaluasi, Satu/Dua Sampul dan Dua Tahap, TKDN, Sisa Kemampuan Paket, Kemampuan Dasar, Dukungan Bank, afiliasi, Konsolidasi Perpres 54 tahun 2010, e-katalog, Penipuan Bimtek e-Procurement Kasus Pengadaan Construction, Consultation, Goods, Services, Green Procurement, Sustainable Procurement, Best Practice Procurement, Supply Chain Management http://pengadaan-barang-jasa.blogspot.co.id/search/label/kasus%20pengadaan

Friday, October 6, 2017

Pengadaan barang jasa oleh ULP

Sekretaris Daerah Kota Jayapura Rasmus D. Siahaya, SH, MM menegaskan semua proses kegiatan pengadaan barang dan jasa harus melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Diharapkan supaya semua kegiatan pengadaan barang dan jasa itu prosesnya harus melalui ULP,” Kata Sekda kepada Wartawan saat dikonfirmasi di Kantor Walikota Jayapura Kamis (5/10/17).

Belum lama ini juga, kata Sekda, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) RI bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Papua menyelenggarakan kegiatan Rencana Aksi Implementasi Modernisasi Pengadaan melalui Probity Advice dan Konsolidasi Pengadaan, yang di helat di salah satu Hotel di Jayapura.

"Pada kesempatan tersebut juga sudah langsung ditandatangani bersama Sekda-Sekda kabupaten kota se-Provinsi Papua,"ungkapnya.
 
Ia mebambahkan LKPP Pusat juga, meminta kabupaten/kota yang ada di Provinsi Papua agar dapat meniru apa yang sudah dilakukan oleh ULP Pemerintah Kota Jayapura.

"Dari LKPP meminta untuk teman-teman dari Kabupaten-Kabupaten yang ada untuk datang dan meniru apa yang ada di kota Jayapura dan meminta juga pada teman-teman yang ada di ULP kota ini untuk membagi pengalamannya dengan teman-teman yang ada di kabupaten kabupaten yang lain,"tukasnya